Sabtu, 18 Februari 2012

Milan - Inter Milan menderita kekalahan telak justru saat berlaga di kandangnya sendiri, Giuseppe Meazza, Sabtu (18/2/2012) dinihari WIB. Menjamu Bologna, Nerazzurri bertekuk lutut dengan skor 0-3.

Bertekad meraih poin setelah pada empat pertandingan sebelumnya tak pernah menang, Inter justru dapat kejutan tak menyenankan di kandangnya sendiri. Dua gol Marco di Vaio di babak pertama dan satu dari Acquafresca di paruh kedua membuat tuan rumah takluk 0-3.

Hasil ini memperpanjang catatan buruk Inter dalam beberapa pekan ke belakang. Total dalam lima pertandingan terakhir, Javier Zanetti dkk menelan empat kekalahan dan sekali imbang. Ini juga menjadi kekalahan kandang kedua secara beruntun yang diderita Inter setelah sebelumnya dipermalukan Novara 0-1.

Hasil ini membuat La Beneamata makin sulit mengejar AC Milan dan Juventus yang masih bersaing sengit di posisi teratas klasemen. Inter saat ini tertahan di posisi lima klasemen dengan poin 36.

Sementara untuk Bologna, hasil ini menaikkan mereka ke urutan 16 klasemen. Total poin yang mereka punya sekarang adalah 25.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar