Sabtu, 18 Februari 2012

Wenger: Seharusnya Arsenal Dapat Penalti

Sunderland - Arsene Wenger mengklaim Arsenal seharusnya mendapatkan hadiah penalti saat dikalahkan Sunderland di babak kelima Piala FA. Sedangkan soal performa tim, Wenger menilai skuadnya sudah tampil maksimal.

The Gunners tersingkir dari kompetisi sepakbola tertua di dunia itu usai kalah 0-2 di Stadium of Light, Minggu (19/2) dinihari WIB melalui gol Kieran Richardson dan gol bunuh diri Alex Olxade-Chamberlain.

Ini adalah hasil buruk yang diterima 'Gudang Peluru' setelah beberapa hari sebelumnya digasak AC Milan empat gol tanpa balas di Liga Champions.

Wenger menilai skuadnya telah mencoba menampilkan performa sebaik mungkin meskipun pada akhirnya harus mengakui keunggulan lawan. Tapi ia mengeluhkan keputusan wasit yang tidak memberi hadiah penalti setelah Robin van Persie dilanggar John O'Shea di kotak terlarang.

"Saya pikir tadi adalah penampilan yang penuh komitmen dan kami sudah memberikan segalanya yang tersisa di kaki-kaki kami," sahut manajer Arsenal itu seperti dilansir ESPN Soccernet.

"Kami punya tiga laga tandang dalam sepekan dan saya yakin kami tidak beruntung memiliki jadwal tandang di Liga Champions dan kemudian mendapat laga tandang lagi. Lapangan disana juga sulit tapi kami sudah berjuang keras hari ini," sambung Wenger.

"Saya pikir kami sedikit tidak beruntung, tadi adalah 100 persen penalti untuk kami dan Mr Webb melewatkannya dan tembakan pertama ke arah gawang mereka berbuah gol. Kemudian kami harus mengejar pertandingan dan mengambil setiap perjudian dan kami dikalahkan serangan balik di babak kedua."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar