Minggu, 19 Februari 2012

Kisah Inter 'Minta Maaf' ke Tifosi Ciliknya

Milan - Kekalahan memalukan dari Bologna tentu mengecewakan seluruh tifosi Inter Milan, tak terkecuali Filippo. Tapi, Filippo sedang beruntung karena dia mendapatkan "permintaan maaf" spesial dari Nerazzurri.

Filippo adalah salah satu tifosi cilik Inter. Meski masih berusia 9 tahun, kecintaan Filippo kepada klub sekota AC Milan itu tampaknya sudah sedemikian besar. Dia pun ikut bermuram durja saat pasukan Claudio Ranieri terjebak dalam periode negatif belakangan ini.

Saat Inter bertemu Bologna di San Siro, Sabtu (18/2/2012) dinihari WIB, Filippo hadir di tribun penonton. Dia membawa sebuah banner dengan tulisan yang cukup menarik perhatian, yakni "Bisakah kamu menang? Please. Jika tidak, mereka akan mengejekku di sekolah. Terima kasih, Filippo."

Sayangnya, permintaan Filippo itu tak bisa dipenuhi oleh Inter. Javier Zanetti cs. kalah telak 0-3 dan Filippo pun harus bersiap jadi bahan olok-olok di sekolah.

Inter, yang mengetahui aksi Filippo di San Siro itu, merasa tersentuh. Mereka pun memberikan sejumlah hadiah untuk menghibur tifosinya itu.

Inter mengundang Filippo dan keluarganya ke kompleks latihan tim Pinetina. Filippo ditemui oleh Ranieri dan para pemainnya.

Bukan cuma itu. Filippo juga dihadiahi sebuah jersey Inter bernomor punggung 4 lengkap dengan tanda tangan Zanetti.

"Ide dari banner itu muncul karena saya melihat Inter kalah di beberapa pertandingan dan saat ayah saya menyarankan untuk menonton Inter versus Bologna, saya bilang ke dia bahwa kalau kita kalah saya akan diejek di sekolah," aku Filippo di situs resmi Inter.

Atas hadiah yang diterimanya ini, Filippo mengaku senang. Meski sering jadi bahan ejekan teman-teman sekolahnya, dia mengaku tak akan berpindah ke lain hati dan setia kepada La Beneamata.

"Saya diberi kaus dengan tanda tangan Zanetti dan saya berjabat tangan dengan Ranieri. Menyenangkan bisa melihat latihan tim dari pinggir lapangan," ujarnya.

"Saya harap mereka (Inter) segera mulai menang karena saya tak akan mengubah tim saya. Saya harap banner yang saya tunjukkan dalam pertandingan melawan Bologna adalah yang terakhir," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar