Sabtu, 18 Februari 2012

Diimbangi Freiburg, Bayern Gagal Tempel Dortmund

Freiburg - Bayern Munich mengakhiri laga melawan tim juru kunci, Freiburg, dengan skor 0-0. Imbasnya, Die Roten pun gagal menempel Borussia Dortmund di klasemen sementara.

Bertanding di kandang Freiburg, Mage Solar Stadion, Minggu (19/2/2012) dinihari WIB, Bayern tampil relatif lebih dominan. Soccernet melansir bahwa skuad arahan Jupp Heynckes itu memenangi 65% penguasaan bola.

Meski demikian, Bayern minim menciptakan peluang. Tercatat, dari sembilan tembakan yang mereka hasilkan sepanjang laga, hanya dua yang berstatus tepat sasaran.

Di sisi lain, Freiburg juga memberikan perlawanan yang tak kalah ketat. Mereka sukses melepaskan 13 tembakan sepanjang laga, meski hanya dua tembakan juga yang mengarah tepat ke sasaran.

Heynckes mencoba menambah ketajaman timnya di babak kedua dengan memasukkan Arjen Robben. Keputusan ini kemudian terbukti tak cukup untuk mengangkat permainan timnya.

Freiburg sendiri punya beberapa peluang melalui Jonathan Schmid dan Oliver Sorg di babak kedua. Namun, semuanya mentah oleh pertahanan Bayern.

Ivica Olic, yang di babak kedua masuk menggantikan Mario Gomez, mendapatkan peluang di menit ke-90. Tetapi, sepakannya menyambut umpan dari Thomas Mueller masih bisa diblok.

Akibat hasil 0-0 ini, Bayern masih tertahan di posisi tiga klasemen dengan nilai 45. Mereka tertinggal empat angka di belakang Dortmund, yang tengah memimpin klasemen, dan satu poin di belakang Borussia Moenchengladbach.

Sementara Freiburg belum beranjak dari dasar klasemen dengan koleksi nilai 18.

Susunan Pemain

Freiburg: Oliver Baumann, Immanuel Hoehn, Fallou Diagne (Karim Guede 65), Jonathan Schmid, Oliver Sorg, Cedric Makiadi, Johannes Flum, Daniel Cagliuri, Jan Rosenthal, Erik Jendrisek (Garra Dembele 81), Ivan Santini (Stefan Reisinger 76).

Bayern Munich: Manuel Neuer, Holger Badstuber, Jerome Boateng, Philipp Lahm, Rafinha (Arjen Robben 45), David Alaba, Luis Gustavo, Franck Ribery, Thomas Mueller, Mario Gomez (Ivica Olic 73), Toni Kroos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar