Sabtu, 18 Februari 2012

Everton dan Bolton ke Perempatfinal

Dua tim Premier League, Everton dan Bolton Wanderers, meraih kemenangan atas lawan-lawannya di babak kelima Piala FA. Kemenangan itu mengantar mereka ke babak perempatfinal.

Bermain di Goodison Park, Sabtu (18/2/2012) malam WIB, Everton sudah unggul saat pertandingan baru berjalan tak sampai satu menit lewat Roystin Drenthe.

Berselang enam menit kemudian, Denis Stracqualursi menggandakan keunggulan The Toffees. Skor 2-0 untuk Everton bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Hasil yang tak kalah bagus juga didapat oleh Bolton. Mereka sukses membukukan kemenangan di kandang Millwall dengan skor 2-0.

Bolton membuka skor di menit empat lewat Ryo Miyaichi. Mereka lalu menggandakan keunggulan di menit 66 lewat David N'Gog.

Kemenangan ini mengantar Everton dan Bolton ke babak perempatfinal Piala FA.

Sayangnya langkah Everton dan Bollton tak diikuti oleh Norwich City. Bermain di kandang sendiri, Norwich ditaklukkan 1-2 oleh tim dari divisi Championship, Leicester City.

Norwich tertinggal lebih dulu setelah Sean St. Ledger mencetak gol di ment kelima. Norwich lalu menyamakan angka melalui gol Wes Hoolahan sebelum david Nugent mencetak gol kemenangan Leicester di menit 71.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar