Selasa, 21 Februari 2012

Mourinho Tak Mau Setengah-setengah

Moskow - Siapa saja pemain yang akan diturunkan dalam laga melawan CSKA Moskow? Melihat pentingnya laga tersebut, Mourinho kemungkinan akan menurunkan skuad terbaiknya.

Dengan format dua leg dan krusialnya nilai sebuah gol tandang, fase gugur Liga Champions memang menjadi sebuah level yang sangat tricky. Setiap manajer harus berpikir keras untuk menerapkan strategi, entah ingin mengejar kemenangan kala tandang atau bermain aman dan membalasnya ketika bermain di kandang.

Bagi Mourinho, laga ini kelewat penting untuk diperlakukan setengah-setengah. Apalagi, diakuinya, CSKA punya tim yang solid dan oleh karenanya bakal sulit untuk ditaklukkan. Untuk itu, ia mengaku tak akan mengubah susunan skuad terbaiknya.

"Pertandingan ini terlalu penting untuk membuat suatu perubahan atau memainkan pemain cadangan. Kami punya skuad yang solid dan perubahan hanya dibuat untuk menyesuaikan karateristik pertandingan, bukan mengubah kualitasnya," ujarnya di situs resmi klub.

Kendati demikian, pria asal Portugal itu juga memberikan petunjuk bahwa ia akan memainkan para pemain yang tahan dengan kondisi cuaca dingin.

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema kemungkinan besar masih akan dimainkan pada starting XI, mengingat performa apik mereka belakangan ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar